Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Bimbingan Rohani dan Mental Polres Langsa Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Kamis, 29 Maret 2018 | Maret 29, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:34:08Z

Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, Kepolisian Resor Langsa melaksanakan Binrohtal (bimbingan rohani dan mental) bertempat di Masjid Babuttaqwa Polres Langsa, Jumat (29/3/2018).


Berbagai upaya dilaksanakan Polres Langsa dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).


Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat utama, para perwira serta seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran serta ASN Polres Langsa khususnya yang beragama Islam.



Program internal Polres Langsa yang dilaksanakan  setelah apel pagi ini diisi dengan ceramah yang dapat memberikan bimbingan kepada personil Polres Langsa.


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK mengatakan dengan kegiatan Binrohtal selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap personil, kami juga berharap supaya terjaga kebersamaan / kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan didasari hati yang tulus serta iklhlas.


Dengan mendengarkan ceramah dan di lanjukan dengan doa kita memohon supaya semua personil Polres Langsa diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan serta kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dan masyarakat,” jelas AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK


Penulis : Angga
Editor : Imran,SE
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update