Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Sambangi Warganya

Jumat, 09 Februari 2018 | Februari 09, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:40Z

Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun, Polres Langsa Bripda Nurul Aulia turun langsung menyambangi warganya di desa kede Birem, Kecamatan Birem Bayeun, Kamis (25/9/2017).


Turun langsungnya Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun dalam melaksanakan Giat DDS (Dor to Dor System) diseputaran wilayah hukum Polres Langsa sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta warga untuk selalu waspada dan ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dilingkungan sekitar, khususnya terhadap bahaya radikalisme.
Menurut Bripda Nurul Aulia, kegiatan ini dilakukan agar warga mengetahui tugas-tugas Kepolisian, tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat hal ini bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Langsa.


“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya serta lingkungannya masing-masing.” Ungkapnya.


Penulis : Hendra
Editor : FH Satria
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update