Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polres Langsa Hadiri Kegiatan Peduli Sampah Nasional

Rabu, 21 Februari 2018 | Februari 21, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:50Z


Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, Waka Polres Langsa KOMPOL Siswara Hadi Chandra, SIK hadiri kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2018 yang bertempat di Dusun Lambung Gampong Baroh Langsa Lama Kecamatan Langsa Lama, Rabu (21/2/2018).


Acara yang turut di hadiri oleh WaliKota Langsa Tgk.Usman Abdullah. SE, Waka Polres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra Sik, Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi, Kasdim Mayor inf Luthfi, Danramil Langsa Timur Kapten Inf M.Kaoy, plt Seketaris P&K Saifuddin Zuhri,SE Serta Unsur Forkompimda dan Forkompincam.

Plt sekretaris P&K Saifuddin Zuhri, SE dalam sambutanya menyampaikan Sebagai Rangkaian Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2018 yang di aktualisasikan dengan langkah kerja bersama dengan agenda Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) yang dilaksanakan diseluruh indonesia , Antara pemerintahan daerah provinsi kabupaten/kota bersama sama dengan masyarakat membangun gerakan aksi bersih sampah & lingkungan.



Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah SE, Dalam sambutannya menyampaikan kita semua untuk menjaga lingkungan dan kebersihan lingkungan maupun kota kita maka oleh karena itu saya sudah membuat program penanaman pohon di desa-desa.


Tambah Walikota, jadi oleh karena itu mari kita semua peduli tentang sampah untuk menciptakan kebersihan dilingkungan kita maupun di Kota Langsa, coba bayangkan kedepan dimana kita sudah lakukan semua untuk kepedulian kebersihan dimana yg merasakan nanti adalah untuk anak cucu kita.


Waka Polres Langsa KOMPOL Siswara Hadi Chandra,SIK mengatakan mari kita semua untuk menjaga lingkungan kita agar bersih dan indah semoga ke depannya Kota Langsa ini menjadi lebih baik lagi.


Penulis : Angga
Editor : FH.Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update