Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Bulanan di Kota Langsa Dihadiri Ratusan Peserta Dari Berbagai Instansi

Senin, 19 Februari 2018 | Februari 19, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:49Z


Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, Ada yang istimewa dari kegiatan Upacara bulanan yang dilaksanakan di Lapangan merdeka Kota Langsa, kegiatan upacara bulanan kali ini dilakukan gabungan dengan berbagai instansi pemerintahan Kota Langsa, senin (19/02/2018).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha, Sik mengatakan kepada Tribratanewslangsa, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan upacara yang wajib dilakukan setiap bulannya dan bedanya kali ini kita lakukan upacara tersebut secara bersama instansi pemerintahan Kota Langsa.



Untuk bulan ini Polres Langsa ditunjuk selaku panitia pelaksanaan kedepan pelaksanaan ini akan bergilir baik dari TNI, Pemko dan Polres jadi setiap bulannya bergilir.


Kegiatan ini dilakukan agar para jajaran pemerintahan Kota Langsa baik dari TNI-Polri dan Pemko Langsa dari tingkat paling bawah menengah dan paling tinggi selalu solid dan kompak sehingga terwujud pemerintahan yang di inginkan masyarakat Kota Langsa.


Dalam pelaksanaan tersebut selaku Irup Bpk Wali Kota Langsa Usman Abdullah dan Komandan upacara Kapolsek Kota Langsa Akp Salmidin, SE.


Dalam sambutanya Walikota Langsa mengatakan, hari ini kita lakukan upacara bulanan sebagai penghormatan kita kepada Bendera Merah Putih dan bentuk pengabdian kita kepada para pejuang terdahulu.


Kita tidak perlu lagi berjuang dengan meneteskan air mata dan darah tetapi kita berjuang dan bekerja lebih baik sehingga bangsa kita sejajar dengan bangsa-bangsa besar lainya.


Mari kita bekerja secara profesional sehingga kita dapat bersaing dengan bangsa lainya, juga saya minta kepada aparat penegak hukum, Pemerintah, Para Tokoh Agama, para pelajar, mahasiswa, dan masyarakat
umumnya untuk terus menjaga semangat pengabdian kepada Nusa dan Bangsa.



Dalam pelaksanaan upacara bulanan tersebut dihadiri oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Dandim 0104/Atim M. Iqbal Lubis, Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa, SIK, Kajari Langsa yang diwakili Kasi Intel, Mariyono, SH, Danyon Raider 111/KB, Mayor Inf Guruh Tjahyono, Sekda Kota Langsa, M. Syahrul Thaib SH. M. Ap, Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Asep Saepul Bahri SH, Asisten I Pemko Langsa a.n Suriyatno, A.P, M.S.P dan jajaran SKPK Pemko Langsa.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update