Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk Meningkatkan Sinergitas Lintas Sektor, Polsek Manyak Payed Apel Bersama

Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:51Z


Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan lintas Sektor Polsek Manyak payed mengikuti apel bersama di lapangan apel gedung serbaguna kec. Manyak Payed, kamis, (22/02/2018).


Kasium Polsek Panyak Payed Aiptu Muhardi yang mewakili kapolsek dan anggota mengikuti apel bersama dengan lintas sektor dilapangan apel gedung serbaguna kec.manyak payed kab.aceh tamiang.


Dalam kegiatan apel ini sebagai pembina apel adalah Danramil 015 Manyak Payed yang didampingi Camat dan kasium yang mewakili Kapolsek, sedangkan sebagai peserta apel dari personil polsek Manyak Payed,anggota koramil 015 Manyak Payed, PNS kantor Camat, mukim dan para Kepala Desa sekecamatan Manyak Payed.


Dalam amanatnya Danramil 015 Manyak Payed Kapten Ifantri Arif Bima Tejo mengatakan apel bersama ini untuk meningkatkan silaturahim dengan lintas sektor.


Marilah kita bersinegi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan marilah kita bekerjasama saling tukar informasi dan kalau kita sudah kompak masalah sebesar apapun bisa kita atasi demi majunya kec.manyak payed ini.


Selamjutnya setelah apel dilanjutkan dengan baca surat yasin bersama dan doa bersama di gedung serbaguna kec.manyak payed.


Penulis : Hasanusi
Editor : F.H.Satria
Publis : Agus

×
Berita Terbaru Update