Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Dayah, Kanit Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:51Z

Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Bripka Wagiman SH melakukan Kegiatan Sambang ke Dayah Madinatuddiniyah Miftahul Jannnah di Desa Alue Ie Puteh Kec.Manyak Payed, Rabu (21/2/2018).


Hal ini sesuai dengan arahan Pimpinan Mulai dari Bapak Kapolri sampai ke Pimpinan terbawah yaitu Kapolsek karna akhir-akhir ini sering terjadi Teror terhadap Ulama dan Tokoh Agama di Indonesia.


Kapolsek Manyak Payed Ipdho Rizky Ananda S.T.K yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan Sambang juga Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya terutama kepada Ulama dan Tokoh Agama.



Sebab dengan seringnya melakukan Sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal–hal yang tidak diinginkan.


Sementara itu Pimpinan Dayah Madinatuddiniyah Miftahul Jannah Desa Alue Ie Puteh Kec.Manyak Payed Tgk.Rahmadhani mengatakan Saya dan Santri mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Wagiman,SH yang telah datang ke tempat Dayah kami dan telah memberikan Pesan-pesan Kamtibmas serta No Hp dan Call center 110 gratis Polres Langsa, nanti kalau informasi yang mencurigakan dan tentang Kriminalitas pasti akan Saya Hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Manyak Payed


Penulis : Agus
Editor : FH.Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update