Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rawan Laka Lantas Aipda Saiful Ritonga Seberangkan Anak Sekolah

Rabu, 21 Februari 2018 | Februari 21, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:51Z

Tribratanewslangsa.co.id –LANGSA, Saat pagi yang cerah personil Polsek Birem Bayeun  melaksanakan pengaturan lalin dan seberangkan anak sekolah serta warga masyarakat karena seperti biasa di pagi hari arus lalu lintas sangat padat di jalan Medan-Banda Aceh agar tidak terjadi kecelakaan. Rabu (21 /02 / 2018).


Kegiatan melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan lalu lintas bagian dari tugas Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui giat Gatur pagi yang dipandang rawan macet dan rawan laka-lantas, sehingga dengan hadirnya anggota dijalan dapat memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas.


Kapoksek Birem Bayeun Iptu Imran, SE mengatakan” giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada pagi hari merupakan tugas rutin yang dilakukan Polsek Birem Bayeun untuk membantu menyeberangkan anak sekolah merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat.



Seperti yang di lakukan Aipda Saiful Ritonga dengan hadirnya Polri dijalan memberikan rasa aman, nyaman dan masyarakat terhindar dari kejadian laka lantas.


Semoga dengan kehadiran Polisi setiap pagi di jalan raya mendapat nilai positif dari masyarakat sehingga terhindar dari kemacetan dan laka lantas" ujar Kapolsek.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update