Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Langsa Amankan Perayaaan Imlek

Sabtu, 17 Februari 2018 | Februari 17, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:48Z


Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, Polres Langsa meningkatkan pengamanan di Vihara menjelang perayaan Imlek Polres Langsa menerjunkan Personilnya, Jumat (16/2/2019)


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK mengatakan untuk pengamanan lokasi ibadah yang ada di Langsa seperti Vihara, kita sudah menurunkan 75 personel untuk mengamankan jalannya Imlek.


"Intinya, kami menjamin keamanan dan kenyamanan saat perayaan Imlek di Kota Langsa, terutama bagi masyarakat yang merayakannya itu kita jamin.



"Kerawanan-kerawanan bisa muncul antara lain kejahatan, kekerasan. Termasuk mengantisipasi terhadap teror, kita antisipasi," tutur Kapolres


Lanjut Kapolres, selain memberikan pengamanan, giat personel Polres Langsa juga dimaksimalkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan setidaknya bisa memberikan pemahaman.


Selama giat berlangsung, kondisi kondusif dan aman. Kehadiran personel Polisi sendiri juga memberikan efek positif bagi yang sedang menjalankan Ibadah yang dilakukan lebih khidmat dan nyaman, pungkasnya.


Penulis : Angga
Editor : FH.Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update