Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Sahabat Anak Dan Sahabat Masyarakat

Senin, 12 Februari 2018 | Februari 12, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:43Z

Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik selalu mengingatkan agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas menjadi Polisi yang santun, jujur, ikhlas, suka menolong dan bekerja sama dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Aipda Saiful Ritonga ini, ianya sangat di gemari oleh Anak juga di gemari masyarakat yang ada di wilayah Kec. Birem Bayeun.


Ianya berhasil menempatkan diri kepada anak-anak dan berhasil dekat dengan masyarakat sehingga bisa di sebut Polisi Sahabat Anak dan sahabat masyarakat inilah contoh baik yang harus di tiru oleh Bhabinkamtibmas lainnya sehingga Polisi kedepan dicintai oleh Masyarakat dan juga dicintai oleh anak" ungkap Kapolres.



Jika ini bisa dilakukan oleh semua Bhabinkamtibmas pasti informasi guantibmas yang ada di kota Langsa lebih cepat didapat, di karenakan masyarakatnya dekat dengan sosok Polisi.


Semoga kedepan tumbuh Polisi-Polisi yang humanis yang mempunyai nilai positif dari masyarakat sehingga Polisi semakin dipercaya, disenangi dan dicintai masyarakat" ucap Kapolres.



Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update