Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Malam Hari, Personil Polsek Sungai Raya Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Pemukiman Dan Warung – Warung

Minggu, 11 Februari 2018 | Februari 11, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:42Z


Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, Guna menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Sungai Raya tetap kondusif, unit Patroli Polsek Aiptu Syamsul bersama 3 personil dengan semangat melaksanakan giat patroli malam hari ke pemukiman dan warung – warung yang masih buka pada malam hari dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di desa Seunebok Pase, Kecamatan Sungai Raya, Sabtu, (10/2/2018) Pukul 22.30 WIB.


Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Sungai Raya melaksanakan patroli dan berhenti di warung kopi milik warga yang malam itu masih ada warga yang sedang duduk ngopi.


Sambil ngobrol bersama warga Aiptu Syamsul tidak lupa memberikan himbauhan Kamtibmas, “Agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan terutama orang orang yang tidak dikenal serta gerak geriknya mencurigakan serta jangan main hakim sendiri bilamana terjadi tindak kejahatan yang tertangkap tangan sebab negara kita adalah negara hukum.” pungkasnya.


Atas kehadiran patroli Polsek Sungai Raya warga dan pemilik warung kopi mengucapkan banyak banyak terima kasih karena sering di singgahi bapak bapak Polisi yang berpatroli, warga pun menjadi nyaman, aman serta situasi di lingkungan menjadi kondusif".Pungkasnya.


Penulis : Hendra
Editor : FH Satria
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update