Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Langsa Timur Berikan Sarana Kontak

Minggu, 25 Februari 2018 | Februari 25, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:53Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Kepolisian Sektor Langsa Timur bantu warganya dengan menyerahkan sarana kontak di Dusun Tepian Dayah Desa Meurandeh Kec.Langsa Timur, sabtu (24/02/2018).


Kegiatan pemberian sarana kontak ini di lakukan jumat pagi 23/02 untuk di serahkan kepada warga yang kurang mampu, Suprayahadi merupakan warga Dusun Tepian Dayah Desa Meurandeh Kec.Langsa Timur yang membutuhkan bantuan.



Iptu Hasrul Irfandi mengatakan pemberian sarana kontak ini merupakan wujud empati kita kepada masyarakat yang kurang mampu juga sebagai bentuk pendekatan kita sebagai Polisi kepada masyarakat, insya Allah kegiatan ini akan kita tingkatkan lagi kedepannya" ujar Kapolsek.


Adapun sarana kontak yang kita berikan berupa bahan pokok semoga dengan di berikan sarana kontak ini sedikitnya dapat meringankan beban kehidupan pak Suprayahadi nantinya.


Sebelum berpamitan pak Suprayahadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek Langsa timur yang sudah membantu kebutuhan kami sehari-hari, semoga pak Kapolsek dan anggotanya di berikan kesehatan dan kemudahan rezki.


Terima kasih saya dan keluarga semoga apa yang diberikan kepada kami ini Allah Swt yang dapat membalasnya" ujarnya.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update