Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jual Ganja Pria 43 Tahun Di Amankan Sat Narkoba Polres Langsa

Sabtu, 03 Februari 2018 | Februari 03, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:38Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Akibat jual Ganja pria 43 tahun diringkus Sat Res Narkoba Polres Langsa, sabtu (03/01/2017).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Akp Rustam Nawawi, Sik saat di konfirmasi oleh tribratanewlangsa penangkapan TSK tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat.


Dari situ tim Opsnal Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan pada hari Jum'at tgl 02 Februari 2018 sekira pukul 01.00 Wib dilakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah di Gp. Sungai Pauh Kec. Langsa Barat.


Sambung Kasat, Pada saat dilakukan penggerebekan oleh petugas di sebuah rumah TSK bersembunyi di belakang rumah, lalu petugas langsung mengamankan TSK tersebut.


Sambung lagi, Dari situ diketahui bahwa TSK berinisial SF, 43 tahun, Wiraswasta, Gampong Blang Pase Kec. Langsa Kota dan barang bukti yang berhasil diamankan 4 (empat) paket Ganja berat 3,67 Gram, 1 (satu) batang rokok yg sudah dicampur dgn Ganja, 1 (satu) bungkus Ganja yg dimasukkan dlm plastik warna putih dengan berat lebih kurang 1000 Gram (1 Kg) dan 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam.


Kita pun lakukan introgasi "kata Kasat, bahwa TSK mendapatkan ganja tersebut dari temannya yang berinisial A, 40 Tahun (DPO) yang baru saja di belinya dengan harga Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah).


Dari situ kita kembangkan lagi di rumah A (DPO) dan Sat Narkoba menemukan BB lainnya lebih kurang 1 (satu) Kg ganja yang di simpan di atas loteng rumah A (DPO), sementara untuk A ( DPO ) masih dalam Penyelidikan kita" jelas Kasnar.


Untuk mempertanggung jawabkan hasil perbuatannya kini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Langsa untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update