Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Muspika Cup" Terjadi Gesekan Antar Suporter, Kapolsek Berby Rangkul Suporter

Selasa, 27 Februari 2018 | Februari 27, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:54Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, selisih paham antar suporter saat di selenggarakan turnamen Muspika Cup Polsek Birem Bayeun dan muspika lakukan musyawarah di Mapolsek Birem Bayeun, senin (26/02/2017).


Kapolsek Birem Bayeun Iptu Imran, SE mengatakan kepada tribratanewslangsa Turnamen Sepak bola Muspika Cup yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Alue Buloh terjadi gesekan antara suporter untuk itu kami lakukan musyawarah sehingga tidak timbul masalah lagi kedepannya saat berlaga dimulai.



Kapolsek kepada Suporter" Turnamen Muspika Cup yang diselengarakan ini untuk menjalin silatuhrahmi antar sesama pemain dan menumbuhkan bibit-bibit baru dalam dunia olahraga sepak bola juga hiburan bagi para penonton yang datang.


Jadi laga sepak bola ini diadakan bukan malah menimbulkan masalah seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu, kita semua ini saudara jadi biarlah para pemain yang berlaga di lapangan dan kita sebagai penonton mensuport teman-teman yang berlaga bukan saling ejek sesama suporter.


Hari ini kita kumpulkan disini untuk saling memaafkan tidak ada gunanya kita sesama warga saling bermusuhan dan laga berikutnya kami minta menjadi suporter yang sportif.



Para suporter mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan para pejabat yang ada di Kec. Birem Bayeun yang sudah mempertemukan kami para suporter di Polsek Birem Bayeun, kami juga sadar kalau perbuatan kami ini tidak baik apa lagi sampai bermusuhan, sekali lagi kami para suporter mengucapkan terima kasih telah di lakukan musyawarah ini.


Selanjutnya para suporter meminta maaf tidak ketinggalan dilakukan foto bersama.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update