Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buron Beberapa Hari Pelaku Penganiayaan Menyerahkan Diri ke Polisi

Kamis, 15 Februari 2018 | Februari 15, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:47Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Kapolsek Sungai Raya IPTU Raja Bangsawan MA. melaksanakan penggalangan terhadap keluarga pelaku penganiayaan yang terjadi di didesa seunebok pase kec. sungai raya Kamis (15-02-2018).


Penganiayaan tersebut terjadi pada hari jumat Tanggal 09 Februari 2018 pukul 00.30 WIB di kebun sawit Dsn. Blang Kuta Bak U, Gp. Senebok Paseh Kec. Sungai Raya.


Pelaku yang berinisial MH (26) Tani, Dsn. Syuhada Empat Desa Senebok Dalam Kec. Rt. Selamat Kab. Aceh Timur, ianya kesal dengan perbuatan korban yang melakukan pinjaman dengan ibu nya tidak pernah tepat janji untuk mengembalikannya.


Dari situ ianya kesal dan melakukan penganiayaan kepada korban yang berinisial RJ (48) thn, Wiraswasta, jln. Sidomulyo lengkong Ds. Gedubang Aceh, Kec. Langsa Baro, mengalami pendarahan dan tidak sadarkan diri sehingga pada hari minggu tanggal 11/02 korban menghembuskan nafas terakhir di RSU Langsa.


Pada saat Polsek Sungai Raya telah mengantongi identitas pelaku Kapolsek Sungai Raya mendekatkan diri kepada keluarga pelaku dan meminta kepada istri pelaku untuk menghubungi pelaku dan segera menyerahkan diri.


Sore harinya istri pelaku menghubungi Kapolsek Sungai raya bahwa pelaku ingin meyerahkan diri, dan tidak lama selang beberapa jam pelaku bersama istri dan mertuanya mengantarkan pelaku ke Polsek Sungai Raya di terima langsung oleh Kanit Reskrim Polsek sungai raya Rustam SH.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update