Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bripka Hendra Sambangi Gampong Nelayan

Jumat, 02 Februari 2018 | Februari 02, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:37Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Poksek Langsa Barat melalui Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Syahputra melaksanakan sambang di gampong Kuala Langsa, Jumat, 02/02/2018.


Kedatangan Bhabinkamtibmas di gampong Kuala Langsa yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai nelayan ini mengajak kepada para nelayan agar tidak melakukan hal - hal yang melanggar hukum.


Penyampaiannya Bhabinkamtibmas ini juga mengingatkan para nelayan agar dalam mencari ikan jangan menggunakan bahan - bahan yang nantinya akan merusak habitat laut.


Apalagi penagkapan ikan sampai menggunakan bom ikan ini jangan sampai di lakukan selain merusak ekosistim laut juga dapat di pidanakan.


Untuk para nelayan yang mencari rezki di laut agar kenali keadaan alam apabila cuaca sedang buruk dan ombak besar yang dapat membahayakan keselamatan diharapkan tidak melaut sampai keadaan cuaca membaik.



Bhabinkamtibmas ini juga menghimbau kepada nelayan bila ada permasalahan di desa atau informasi yang dianggap mencurigakan di laut segera hubungi no kontak HP saya dan juga kontak HP anggota Airud Kuala Langsa yang ada dibagikan kepada masyarakat nelayan sebelumnya." tuturnya.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update