Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Belajar Yes, Narkoba No! Inilah Sosialisasi Bhabinkamtibmas Birem Bayeun

Selasa, 13 Februari 2018 | Februari 13, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:45Z

Kepolisian Sektor Birem Bayeun melalui Bhabinkamtibmas Aipda Saiful Ritonga dan Bripda Nurul Auliya melaksanakan sosialisasi tentang Bahaya narkoba kepada anak-anak SD 1 Birem Bayeun, Senin (12/02/2018).


Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas Aipda Saiful Ritonga dan Bripda Nurul Auliya mengajak siswa/i untuk tidak mengenali narkoba serta memotivasi Siswa /i untuk rajin belajar.


Aipda Saiful Ritonga yang di dampingi Bripda Nurul Auliya mengungkapkan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi yang luas tentang bahaya dari narkoba



Diharapkan dengan pemahaman ini, para pelajar akan terampil untuk menolak penyalahgunaan narkoba”, kata Aipda Saiful Ritonga.


Bhabinkamtibmas ini juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada SDN 1 Birem Bayeun yang telah menunjukkan komitmen kuat untuk melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), melalui ikrar anti narkoba.


Terakhir, Ia mengatakan, meski di lingkungan SDN 1 Birem Bayen belum ada tindakan penyalahgunaan narkoba tapi sosialisasi tentang bahaya narkoba sangat diperlukan", imbuh Aipda Saiful Ritonga.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update