Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Awasi Dana SPP, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Turun Ke Desa

Selasa, 06 Februari 2018 | Februari 06, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:39Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun Bripka Ari Suriyono bersama Babinsa Serda Sugiyanto awasi penyaluran uang SPP(simpan pinjam perempuan), senin(05-02-2018)


Kegiatan penyaluran dana simpan pinjam khusus untuk perempuan didesa Sungai Simpang Kecamatan Sungai Raya yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup keluarga agar dapat membantu suami serta menambah modal bagi yang sudah mempunyai usaha.


Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan arahan agar dana yang dipinjam pakaikan agar dikembalikan tepat waktu nya di karenakan dana tersebut bukan bantuan cuma2 melainkan diambil dari dana BUMG desa.



Juga bagi pengurus desa harus mempertanggungjawab kan segala dana yang ada di desa, kami selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan mengecek setiap bulan nya.


Jadi dana tersebut akan dipinjamkan secara bergiliran bagi setiap warga yang membutuhkan serta mempunyai usaha dan yang baru memulai usaha sehingga bermanfaat dalam meningkatkan taraf hidup keluarga dan tidak dipergunakan untuk membeli yang tidak berguna" tutur Kanit Binmas.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update