Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kedapatan Bawa Narkoba Malam Tahun Baru, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Selasa, 02 Januari 2018 | Januari 02, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:27Z

Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Lagi asik berkumpul di malam pergantian tahun warga Paya Bili Sa di amankan Polsek Birem Bayeun karena kedapatan membawa minuman dan ganja, senin (01/01/2018).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kapolsek Birem Bayeun Iptu Imran Se menjelaskan, penangkapan pemuda tersebut dilakukan saat personil Birem Bayeun melakukan Patroli Dialogis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Birem Bayeun pada saat malam pergantian tahun 2018.


Sesampainya di Desa Aramiah Kec. Birem Bayeun sekira pkl 00. 35 wib personil Polsek melihat ada sekolompok anak muda yang sedang berkumpul-kumpul kemudian personil Polsek mendatangi dan melakukan penggeledahan terhadap para pemuda tersebut.


Setelah dilakukan penggeledahan terhadap pemuda an. Fredi Suwandi 28 tahun, Swasta, Desa Paya Bili Sa Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur di temukan BB 1 (satu) bungkus Narkotika gol I jenis Ganja yang terbungkus dengan kertas warna coklat dgn berat lk 7,21 gram ( tujuh koma dua puluh satu ) Gram, 1 (satu) unit Sepmor merk Yamaha Vega, warna hitam No. Pol : BL 5091 FH, 1 (satu) Batang Rokok Merk Nero dan 4 (empat) lembar kertas Tiktak.


Pada malam itu juga, kata Kapolsek pemuda dan BB langsung di bawa ke Mapolsek Birem Bayeun untuk di proses lebih lanjut" ujar Kapolsek.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update