Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bripka Wagiman Resmi Menjadi Ketua Pramuka Kwartir Ranting Kec Manyak Payed

Rabu, 31 Januari 2018 | Januari 31, 2018 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:34Z

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik menghadiri pelantikan pengurus Kwartir Ranting Manyak Payed di aula serba guna Manyak Payed, rabu (31/01/2018).


Giat pelantikan Kwartir Ranting ini langsung dilantik oleh Kwarcab Kab Atam Bpk Zulkarnain,


Ketua Pramuka Kwartir Ranting Manyak Payed sekaligus Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Bripka Wagiman, SH di lantik oleh Kwarcab Kab Atam Bpk Zulkarnain.



Pada kesempatan itu Ketua Pramuka Kwartir Ranting Manyak Payed mengatakan usai di lantik, terimakasih saya ucapkan terutama kepada para Pimpinan saya bapak Kapolres dan Kapolsek Manyak Payed dan juga para pejabat yang ada di Kec. Manyak Payed yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua Kwartir Ranting Pramuka.


Tentu saja saya selaku orang yang baru, mohon bimbingan dan arahan dan petunjuk oleh para senior yang lebih berpengalaman di bidang Pramuka.


Dengan dilantiknya saya hari ini, menjadikàn hari kebanggaan bagi saya, insya Allah kedepan saya akan bekerja semaksimal saya untuk memajukan Pramuka baik dari tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di wilayah Manyak Payed ini.



Sekali lagi saya mohon dukungannya dan arahannya juga jangan sungkan untuk mengkritik apabila ada kesalahan dalam melakukan bimbingan para adik-adik Pramuka nantinya.


Dilanjutkan dengan penyampaian Kapolres Langsa bahwa dengan adanya organisasi ini ianya berpesan kepada para adik Paranuka jadilah contoh yang baik untuk diri sendiri terlebih dahulu selanjutnya dilakukan di organisasi maupun di masyarakat.


Jika ini sudah dilakukan Insya Allah kedepan adik-adik bisa menjadi pioner masa depan Kec. Manyak Payed yang berkwalitas sehingga bisa membawa nama besar daerah kita" ujar Kapolres.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update