Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tegas"Kapolres Langsa, Malam Pergantian Tahun 2018 Ormas Dilarang Razia

Minggu, 31 Desember 2017 | Desember 31, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:26Z

Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, menjelang pergantian tahun 2018 Polres Langsa mengimbau kepada masyarakat Kota Langsa untuk tidak berpesa Pesta dalam menyambut pergantian tahun baru sesuai aturan Qanun (Perda) yang ditetapkan di pemerintahan Aceh, minggu (31/12/2017).


Kapolres juga menegaskan LSM atau organisasi masyarakat (ormas) yang ada di wilayah hukum Polres Langsa dilarang. tidak dibenarkan untuk melakukan kegiatan razia apapun atau dimana pun yang bertujuan untuk mencegah perayaan tahun baru 2018.


Kami minta kepada seluruh elemen masyarakat wilayah Langsa, percayakan kepada kami sebagai aparatur negara untuk amankan pergantian tahun ini, apabila nantinya masi ada di temukan LSM atau Ormas yang tidak mematuhi himbauan kami maka kami akan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku" tegas Kapolres.


Sementara itu, dalam pergantian tahun baru kita akan kerahkan Full personil kita di lapangan di bantu denganTNI, Satpol PP dan WH, Dinas Perhubungan serta sejumlah unsur terkait lainnya, untuk amankan pergantian tahun 2018, kita juga turunkan personil kita di beberapa lokasi yang di anggap rawan kemacetan dan kejahatan" ujar Kapolres.


Penulis : Agus
Esitor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update