Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sering Nyabu, Dua Pemuda Di Amankan Polsek Manyak Payed

Kamis, 28 Desember 2017 | Desember 28, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:25Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Polsek Manyak Payed meringkus dua pemuda yang melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu 28/12/2017).


Dua pemuda yang di amankan Polsek Manyak Payed tersebut bernama Muhajiono, wiraswasta, Kp. Matang Ara Aceh Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang dan Rahmadi, Wiraswasta, Dusun Ampera Bandar Kp. Simpang Empat Upah Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.


Dari hasil penangkapan tersebut di amankan barang bukti berupa 1 (Satu) Paket Narkotika Jenis Sabu dan 1 (satu) buah Pisau Belati.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kapolsek Manyak Payed Akp Muhammad Anwar, SH menjelaskan pada hari rabu tanggal 27 Desember 2017, sekira pukul 19.30 Wib telah dilakukan penangkapan terhadap kedua TSK yang melakukan penyalahgunaan Natkoba jenis sabu.



Penangkapan tersebut berkat adanya informasi dari masyarakat tentang kedua TSK yang sering melakukan penyalahguaan Narkoba jenis Sabu.


Setelah itu, unit Reskrim Polsek Manyak Payed melakukan penyelidikan dan dilakukan penagkapan terhadap kedua TSK di pinggir Jalan di Kampung Simpang Lhee Kec. Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang.


Pada saat dilakukan penangkapan Kedua tersangka mencoba melarikan diri dan membuang BB tersebut ke tepi Alur, namun saat dibuang dilihat oleh personil Polsek sehinggaTSK dan BB dapat di amankan.


Senjutnya TSK dan BB di amankan di Mapolsek Manyak Payed untuk di Proses lebih lanjut, ujar Kapolsek.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update