Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Narkoba Langsa Bersama BNN Langsa Ringkus IRT Penjual Sabu

Sabtu, 16 Desember 2017 | Desember 16, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:21Z


Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA Akibat menjual narkotika jenis sabu, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Salma (34) warga BTN Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, akhirnya ditangkap Tim Gabungan Sat Res Narkoba dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa, Jumat (15/12/2017).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik Melalui Kasat Narkoba Langsa Akp Rustam Nawawi, Sik menjelaskan penangkapan IRT tersangka penjual Narkotika jenis sabu ini dilakukan pada Kamis (14/12) malam sekira pukul 20.00 Wib di kediamannya Dusun Cempaka, Nomor 62. Dari hasil penggerebekan di rumah tersangka ditemukan barang bukti sabu seberat 3.62 ons, yang disembunyikan dibawah tempat tidur.


"Penggerebekan yang kita lakukan bekerjasama dengan BNN Tamiang dan di backup oleh Sat Narkoba Polres Langsa, berawal dari pengembangan informasi masyarakat. Dimana dari hasil penyelidikan, akhirnya kita memastikan informasi dan langsung melakukan penggerebekan rumah tersangka, mengamankannya bersama barang bukti.


Sambungnya, dari hasil pemeriksaan petugas diketahui bahwa Narkotika jenis Sabu seberat 3.62 ons ini didapatkan tersangka dari Ali (nama samaran) di Jakarta, yang merupakan teman suaminya yang saat ini sedang mendekam di Lapas Narkotika Langsa. Dimana pemesanan barang haram tersebut dilakukan via HP dan diantarkan langsung oleh kurir sekira dua minggu lalu ke Kota Langsa.


Lanjutnya, atas pengungkapan ini maka BNN bersama Sat Narkotika Polres Langsa masih melakukan pengembangan dan penyidikan. "Saat ini tersangka dan barang bukti masih kita amankan di BNN, adapun barang bukti yang kita amankan selain paket Sabu yaitu,buku tabungan sebanyak 5 buah atas nama Salma berserta ATM 2 buah. 1 unit honda vario BL 4812 UT, 1 unit mobil Avanza warna silver BK 1484 GG dan 1 buah HP samsung," sebut Kasnar.


Penulis : Agus
Esitor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update