Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Residivis Narkoba di Ciduk Sat Res Narkoba Langsa

Kamis, 07 Desember 2017 | Desember 07, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:18Z

Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, ungkap Narkoba jenis sabu, Sat Res Narkoba melakukan penggerebekan di rumah berinisial ZS di Gampong Geudubang Aceh Dsn. Dua Alur Saboh Kec. Langsa Baro, rabu (06/11/2017).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Akp Rustam Nawawi, Sik membenarkan bahwa telah di lakukan penangkapan terhadap ZS, 35 tahun, Wiraswasta, Gampong Geudubang Aceh Dsn. Dua Alur Saboh Kec. Langsa Baro.


Adapun barang bukti yang berhasil kita amankan 2 (dua) paket Sabu berat 7,13 Gram, 3 (tiga) plastik klip, 1 (satu) pipet/sedotan, 1 (satu) dompet kecil dan 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Beat warna hitam, No Pol BL 5667 FU.


Berawal dari kecurigaan Unit Opsnal Narkoba, bahwa rumah milik ZS sering dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu, pada Pukul 02.00 Wib tim Opsnal Narkoba melakukan penggerebekan dan berhasil di amankan satu TSK, setelah di interogasi oleh anggota, ianya menunjukkan tempat disembunyikan Sabu miliknya yang di tanam di depan rumah miliknya tepat nya di dekat tumpukan sampah.


Lanjut, kata Kasnar" Berdasarkan pengakuan TSK bahwa ianya mendapatkan Sabu tersebut dari temannya bernama M, 40 tahun (DPO) yang dibeli dengan harga Rp.3.900.000,- (tiga juta sembilan ratus ribu rupiah).


Selanjutnya sabu yang ia beli akan di jual kembali dengan paketan lebih kecil dan hasil keuntungan tersebut di pergunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.


Kasnar juga menjelaskan, bahwa TSK sudah 3 (tiga) kali pernah membeli Sabu dari temannya yang bernama M (DPO) dan hasil dari yang kita ketahui bahwa TSK adalah residivis dalam kasus yang sama dan sebelumnya TSK sudah pernah 2 (dua) kali dihukum dalam kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu pada tahun 2011 dan 2013.


Kini TSK dan barang bukti tersebut sudah kita amankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut, ujar Kasnar.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update