Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Propam Polda Aceh Lakukan Penegakan Disiplin Di Polres Langsa

Kamis, 14 Desember 2017 | Desember 14, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:20Z


Tribratanewslangsa.co.id - LANGSA, Propam ,Paminal dan Dokes Polda Aceh melakukan Operasi penegakan Disiplin dan pengecekan Urin di Mapolres Langsa kamis (14/12/2017).


Akbp Nazaruddin, SH . MM, MH selaku KASUBBIDPROVOS BIDPROPAM Polda Aceh menyampaikan pengawasan gaktiplin ini menyangkut sikap tampang ,administrasi semuanya sudah tertib tidak ada pelanggaran sekecil apapun ,kita akan melaksanakan tes urin masalah narkoba untuk pembenahan di tubuh Polri dan kita memeriksa juga sarana prasarana yg di berikan oleh Negara baik itu kendaraan maupun yang lain nya kita tertibkan.


Saya yakin dan percaya sudah di laksanakan oleh Kapolres Langsa dalam menegakkan disiplin para anggotanya,Saya dan Tim datang bukan mencari kesalahan mana yang salah kita benarkan dan untuk saling mengingatkan ,ujar Akbp Nazaruddin.



Kapolres Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik menyampaikan terimakasih kepada Kasubbidprovos Bidpropam dan Tim untuk berkenan mengecek anggota kami ,pesan saya untuk anggota Polres Langsa jangan saat di cek saja bagus, tetapi setiap hari harus kita tampilkan yang bagus.Senpi di rawat di jaga jangan hanya menempel aja di pinggang.


Tambah Kapolres Langsa ,saya berharap yang mendapat teguran untuk diperbaiki sesuai ketentuan yang ada dan bagi pemegang Senpi di rawat di jaga supaya masih dalam keadaan bagus.


Terima kasih tim dari Polda Aceh kami Polres Langsa mohon maaf kalau ada penyambutan kami kurang berkenan agar kita selalu menjaga hubungan baik ini ,ujar Kapolres Langsa.



Untuk Pengecekan urin yang di lakukan oleh personil Polres Langsa ini diawasi langsung oleh waka Polres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra Sik.


Penulis : Agus
Editor : FH.Satria
Publish : Angga

×
Berita Terbaru Update