Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PoLres Langsa, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Jumat, 08 Desember 2017 | Desember 08, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:18Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa,Keluarga besar Polres Langsa memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1439 di mesjid Babuttaqwa Polres Langsa(07/12/2017).


Acara maulid Nabi Muhammad SAW ini bertemakan "Bertekad Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri Yang Unggul Dan Kompetitif".


Acara ini turut di hadiri oleh Kapolres Langsa para kabag,Kasat, Kapolsek, seluruh anggota Polres Langsa dan ibu-ibu Bayangkari.



Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa,Sik dalam sambutannya kegiatan ini saya berharap jangan hanya sebagai formalitas, saya berharap sebagai tempat silaturahmi kepada kita sesama anggota Polri maupun Bhayangkari, Semoga acara hari ini kita mendapatkan ridho, kita sebagai aparat penegak hukum menjadi lebih baik lagi.


Tambah Kapolres Langsa dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita memberikan santunan kepada 25 orang anak yatim yang berada di Kota Langsa.


Dalam ceramahnya ustad menyampaikan tentang pengenalan kepada Nabi Muhammad SAW dari keluarganya,sahabat dan menjalankan sunah-sunahnya serta perbanyak bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dan kita sebagai manusia harus mengikuti suri tauladan dari Nabi Muhammad SAW kemudian tingkatkan lah ibadah dan banyak-banyak lah sedekah dan selalu menjadi umat Rasulullah SAW.


Penulis : Angga
Editor : FH.Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update