Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Anak Cacat Fisik, Team Goes BCC Dan BMB Langsa Beri Bantuan

Senin, 25 Desember 2017 | Desember 25, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:24Z

Tribratanewslangsa. co. id-Langsa, Kapolsek Birem Bayeun Iptu Imran,SE beserta beberapa personil dan team BCC juga team BMB Polres Langsa menyerahkan bantuan kepada warga di Desa pedalaman Kec.Birem Bayeun, minggu (24/12/2017).


Kapolsek Birem Bayeun yang tergabung dalam Club Goes BCC dan BMB Langsa mengajak para komunitas sepeda yang ada di Langsa untuk menyambagi kediaman bapak Mulyadi dan ibu Faridah Hanim di Dsn.Teungoh Gampong Alue Canang Kec.Birem Bayeun Kab. Aceh Timur.



Kedatangan Goweser ini merupakan silatuhrahmi juga sekaligus memberikan bantuan kepada anak Iksan Akmal yang berumur 4 tahun yang mengalami cacat fisik.


Bpk Mulyadi terkejut saat kediamannya di datangi oleh puluhan orang yang datang menggunakan sepeda, tapi" dengan penjelasan dari Kapolsek Birem Bayeun Iptu Imran SE, di dampingi Kanit Binmas Aipda Saiful Ritonga bersama Bhabinkamtibmas Aipda Edi Suranta Tarigan akhirnya Pak Mulyadi terharu dengan penjelasan dari Kapolsek, selanjutnya para goweser ini menyerahkan bantuan kepada pak mulyadi.



Dengan rasa haru, pak Mulyadi dan istrinya menerima bantuan yang di berikan oleh team Goeser, pak Mulyadi selaku kepala keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada Kapolsek yang sudah merencanakan ini semua dan juga para rombongan sepeda yang sudah mau menyisihkan rezekinya untuk anak kami Iksan Akmal, tuturnya.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update