Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Aceh Utara

Jumat, 08 Desember 2017 | Desember 08, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:18Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Polres Langsa peduli Banjir Lhoksukon, Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa,Sik di dampingi Waka Polres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra,Sik dan beberapa perwira lainnya ikut langsung memberikan bantuan sembako ke wilayah Acut, jumat (08/12/2017).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa,Sik menjelaskan bantuan ini merupakan kepedulian Polres Langsa Bhayangkari, L-trax serta komponem masyarakat Kota Langsa.


Adapun bantuan yang kita berikan berupa beras 21 karung, Mie Instan 442 kotak, air mineral 128 kotak, Roti Biskuit 158 Kotak, Telur Ayam Kampung 30 papan, Sayur Mayur 4 Karung Besar, Minyak Goreng 8 Kg, mie instan cut 2 kantong Plastik, ikan Kaleng 1 kotak dan susu instan 50 kotak.



Sambung Kapolres, bantuan ini merupakan kepedulian kita terhadap saudara kita yang terkena musibah di Lhoksukon Aceh Utara kita tadi pagi berangkat dari Polres Langsa pukul 07.00 wib menuju loksukon dan tiba pukul 10.30 wib di Mapolres Lhoksukon langsung di terima oleh Kapolres Aceh Utara Akbp Ir Untung Sangaji M.Hum.


Selanjutnya Kapolres Aceh Utara mengajak Kapolres Langsa untuk turun langsung menyalurkan bantuan ke pada masyarakat Kampong Baru Kec.Lhoksukon Kab Aceh Utara.


Ibu Iin Salah satu warga masyarakat kampong baru sangat senang atas bantuan yang di berikan oleh kapolres langsa, yang sudah datang jauh-jauh dan turun langsung melihat kondisi pemukiman dan memberikan bantuan kepada kami, sekali lagi kami ucapakan terima kasih.


Di sambung Kapolres Aceh Utara ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Langsa atas bantuan yang telah di berikan kepada kami dan nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang yerkena musibah di wilayah lhoksukon.


Tambah Kapolres Langsa semoga di beri kesabaran bagi korban banjir dan bantuan ini kita berikan untuk meringankan beban masyarakan yang mengalami musibah banjir yang terjadi di Aceh Utara.


Penulis : Agus
Editor : FH.Satria
Publish : Angga

×
Berita Terbaru Update