Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Beri Bantuan Korban Kebakaran

Selasa, 19 Desember 2017 | Desember 19, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:22Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Korban kebakaran yang terjadi di jln Teupin Bugeng Dusun Melati Gampong Sungai Pauh Tanjung Kec. Langsa Barat mendapat bantuan dari Kapolres Langsa, selasa (19/12/2017).


Sabriah, 58 tahun, ibu rumah tangga dan rumah milik M.yahya usman 53 tahun, nelayan merupakan korban Kebakaran yang terjadi pada hari selasa tanggal 19 Desember 2017 sekira pukul 04.00 wib dini hari.


Kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut di akibatkan konsleting arus pendek listrik, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun di perkirakan kerugian materil ratusa juta rupiah.



Ada dua rumah yang mengalami kebakaran, satu rumah rata dengan tanah milik sdri Sabriah dan milik Sdr M. Yahya hanya bagian dapur yang mengalami kebakaran.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik bersama Wakil Wali Kota Langsa Marzuki Hamid mendatangi keluarga korban kebakaran dan memberikan bantuan berupa sembako.



Ibu Sabriah dan Bpk M.Yahya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Langsa dan Wakil Wali Kota Langsa juga kepada masyarakat Langsa yang telah peduli terhadap kami yang mengalami musibah, semoga apa yang telah kami terima ini mendapatkan amal dan juga membuka rezki kepada bapak-bapak" ujar sabriah.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publis : Hendra

×
Berita Terbaru Update