Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bripka Ardha Bantu Angkat Keranda Jenazah Pemilik Rumah Kapal

Jumat, 15 Desember 2017 | Desember 15, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:20Z

Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Mendengar ada masyarakat yang berduka, Bhabinkamtibmas Bripka Ardha tidak pikir panjang langsung bergegas menuju kediaman warganya Alm M. Hasan yang merupakan pemilik Rumah Kapal di Desa Ie Bintah Kec. Manyak Payed kamis (14/12/17).


Hal tersebut, Ia lakukan wujud kepedulian dan ungkapan belasungkawa terhadap warganya Binaanya “keluarga yang berduka harus dihibur dengan cara mendatangi dan membantu prosesi pemakaman” Kata Ardha.


Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhum, Bripka Ardha juga terpantau membantu proses pemakaman di rumah duka serta berkesempatan memikul keranda jenazah dan mengantarkan hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.


Sementara itu, Kapolsek M. Payed AKP Muhammad Anwar SH mengapresiasi tindakan dan kepedulian Bripka Ardha, “itu adalah wujud dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warganya”. Kata Kapolsek.



Bripka Ardha mengatakan kegiatan itu sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polisi kepada masyarakat terutama masyarakat yang terkena musibah dan kita sebagai sesama umat muslim wajib menyambanginya" ujarnya.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update