Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhayangkara Trail Adventure Ke 5 Polres Langsa

Senin, 18 Desember 2017 | Desember 18, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:21Z


Tribratnewslangsa.co.id - LANGSA,Polres Langsa bersama Pemerintah Kota Langsa, Kodim 0104/Atim dan L-Trex Langsa melaksanakan Bhayangkara Trail Adventure 5 (BTA 5) yang di ikuti oleh 285 raider di lapangan Merdeka Kota Langsa Jln. A.Yani Gp. Jawa Kec. Langsa kota (17/12/2017)


Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK dalam sambutannya Selamat datang untuk para raider dari berbagai Provinsi di Indonesia, kami harap jaga kesehatan dan keselamatan dalam even ini, mengingat jalur yang begitu sulit tetap kompak di dalam kegiatan tersebut.


Selanjutnya Kapolres mengatkan Bhayangkara Trail Adventure 5 (BTA 5) ini bukan merupakan lomba atau kompetisi, tetapi sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama komunitas sepeda motor trail, sekaligus memperkenalkan wisata yang dimiliki Kota Langsa serta memperkenalkan jalur alam pedalaman yang sangat menantang dan memacu adrenalin peserta"ujarnya.



Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK ,Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH. M.AP, Kepala Pengadilan Kota Langsa Heri Kurniawan, SH. MH ,Ketua DPRK Langsa Burhansyah ,SH, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, Ketua KONI Kota Langsa M Julfri ST, Ketua L-Trex Kota Langsa Iptu Rudi Kristanto ,Para Kapolsek dan Anggota pengamanan jalur ,Para peserta BTA 5 tahun 2017.


Adapun jalur yang dilalui Start dari Lapang Merdeka Langsa melewati Pos 1 PT. Arco Gampong Alur Bulu, Kec. Birem Bayeun, Kab. Atim tembus Pos 2 Gampong Helly, Kec. Karang Baru, Kab. Atam terus masuk lintasan Pos 3 Gampong Alur Canang Kec. Birem Bayeun, Kab. Atim sampai di Pos 4 Gampong Jamur Labu, Kec. Birem Bayeun, Kab. Atim hingga Finish kembali lagi di Lapangan Merdeka Kota Langsa.



Adapun Club yang Ikut Class Private dalam acara Bhayangkara Trail Adventure 5 (BTA 5) diantaranya Squad Anak Lumpur Tamiang (Salt ), Xtrim Deli Serdang, Spa Banda Aceh, Medan, B' Caps Medan, Cahroad, Tragong, Nkb Aceh Besar, Res Aceh Besar Adventure, Tacb Batam, Griper-peureulak, Talco Lhokseumawe, Jet Adventure dan Ext Rim Bener Meriah.


Untuk pemenang hadiah utama sepeda motor raider dari tim caps medan dengan nomor peserta 232 ,Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik dalam acara penutupan menyampaikan selamat bagi para pemenang, terima kasih kepada semua peserta telah mengikuti acara ini dan semoga bisa berjumpa di tahun depan.


Penulis : Agus
Editor : FH.Satria
Publish : Angga

×
Berita Terbaru Update