Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Curas, Curamor, Polisi Beri Himbauan di Pasar Tumpah

Minggu, 24 Desember 2017 | Desember 24, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:24Z


Tribratanewslangsa.Co.id-Langsa, Demi kenyamanan masyarakat berbelanja di pasar tumpah Personil Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed beri himbauan di Pasar Tualang Cut, Sabtu (23-12-2017).


Hari sabtu merupakan hari peukan di Kec Manyak Payed, banyak masyarakat yang berdatangan untuk berjualan maupun berbelanja, untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, Personil Polsek Manyak Payed melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Chandra melaksanakan Giat Sambang di Pasar Tualang Cut sekaligus Memberikan Himbauan kepada para pedagang dan pembeli.


Dalam himbauannya Bripka Ardi Chandra bagi masyarakat pedagang maupun pembeli agar berhati-hati dengan Barang Bawaannya terutama Dompet serta tidak memakai Perhiasan yang Berlebihan di karenakan dapat mengundang niat para pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) serta apabila membawa Kendaraan parkirkanlah ditempat Parkir yang sudah disediakan.



Kapolsek Manyak Payed Akp Muhammad Anwar,SH mengatakan bagi Bhabinkamtibmas dan Piket Fungsi agar memantau, menyambangi desa binaannya karena hari Sabtu adalah hari Peukanan di Tualang Cut untuk antisipasi Guantibmas demkian ungkap Kapolsek.


Penulis : Hasanusi
Editor : FH.Satria
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update