Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akibat Jual Ganja, Zulkifli di Ringkus Polisi

Rabu, 20 Desember 2017 | Desember 20, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:22Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Akibat jual ganja Zulkifli di amankan Satuan Reserse Narkoba Langsa, selasa(19/12/3017).


Zulkifli (51) yang merupakan warga Gampong Teungoh Lor. Balee Krueng Kec.Langsa Kota ianya tidak mempunyai kerja tetap inilah yang menyebabkan ianya menjual ganja untuk memenuhi kebutuhan keluarga nya sehari-hari.


Ianya di tangkap Sat Res Narkoba di pinggir jalan Gampog Teungoh Lor. Balee Krueng Kec. Langsa Kota di karenakan ia selama ini berprofesi sebagai pengedar Narkotika jenis Ganja.


Saat di lakukan pemeriksaan oleh Sat Narkoba di temukan BB di dekat parit sekitaran rumahnya, pada saat di lakukan pengembangan ia mendapatkan ganja tersebut dari temannya yang bernama DIN (Nama Panggilan), umur 35 thn (DPO).


Ia membeli ganja tersebut dengan harga Rp. 80.000,- (delapan puluh ribu rupiah) sebanyak 1 (satu) Ons dengan tujuan Ganja yang ia beli tersebut dijualkan kembali dengan harga Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) dengan paket kecil.


Dari hasil penangkapan tersebut Sat Narkoba Polres Langsa mengamankan BB diantaranya 9 (sembilan) paket Ganja yg terbungkus dgn kertas warna coklat dgn berat 24 Gram dan 1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Akp Rustam Nawawi,Sik membenarkan adanya penagkapan tersebut kini Tsk dan barang bukti sudah di amankan di Polres Langsa untuk di proses lebih lanjut," ujar Kasnar.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Ublish : Hendra

×
Berita Terbaru Update