Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aipda Saiful Ritonga, Bantu Warga Yang Mengalami Musibah Banjir

Rabu, 06 Desember 2017 | Desember 06, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:17Z



Tribratanewslangsaco.id-Langsa, Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Aipda Saiful Ritonga Bantu warga yang mengalami musibah banjir di Desa Alue Nyamuk Kec Birem Bayeun, selasa(05/12/2017).


Bhabinkamtibmas yang selalu aktif ini mengajak Babinsa Koramil Birem Bayeun untuk bersama-sama ke desa Alue Nyamuk dimana sebahagian masyarakatnya mengalami misibah banjir.



Sesampainya di Desa tersebut Bhabinkamtibmas langsung membantu warga yang mengalami musibah banjir tidak segan-segan ianya dengan pakaian dinas lengkapnya langsung masuk kedalam lokasi banjir untuk menggendong anak yang ingin melintas, ianya juga sekaligus keliling desa tersebut untuk melakukan pengecekan debit air  apakah akan membahayakan masyarakat atau tidak.


Aipda Saiful Ritonga juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga anak – anak mereka agar tidak bermain di bantaran arus yang besar sebab musim banjir ini bisa saja anak-anak tanpa pengawasan orang tua dapat terjadi hal yang tidak kita inginkan.



Ia juga menambahkan, untuk warga yang terkena banjir agar selalu waspada apabila debit air semakin tinggi nantinya segera hubungi kami sebagai pihak Kepolisian agar kita dapat laporkan ke Pimpinan dan cepat dapat pertolongan untuk evakuasi, ujarnya.


Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update