Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nek Andani Terkejut Rumahnya di Datangi Polisi

Kamis, 30 November 2017 | November 30, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:15Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, indahnya berbagi, itulah yang dilakukan Polsek Birem Bayeun dengan mendatangi kediaman Nek Andani di Dsn. Blang Geudong Gampong Merbo Dua Kec.Birem Bayeum Atim, Kamis (30/11/2017).


Nek Andani ini sudah berusia lebih kurang 70 tahun, nek Andani sontak kaget saat kedatangan beberapa pak Polisi yang mendatangi rumahnya, merasa ketakutan Kapolsek menjelaskan tentang kedatangan nya untuk memberikan bantuan kepada nya.



Kapolsek Birem Bayeun Iptu Imran Se mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi Khususnya Polsek Birem Bayeun terhadap warga yang kurang mampu, kegiatan ini sudah sering kita lakukan semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Birem Bayeun.


Adapun bentuk bantuan sembako, berupa beras, telor, minyak makan, dan indomi serta menyerahkan tikar, ambal dan juga uang saku, kegiatan ini merupakan agenda bulanan Polsek Birem Bayeun dengan Program Polisi Berbagi, ujar Kapolsek.



Kepala Desa Gampong Merbo Dua Bpk Hasbi mewakili keluarga nek Andani mengucapkan terima kasih kepada Polsek Birem Bayeun yang sudah menyisihkan sedikit rezkinya dan berbagi kepada warga kami, semoga dengan bantuan ini Polsek Birem bayeun diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta di murahkan rezkinya, ucap Kepdes.


Penulis : Agus
Esitor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update