Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kedatangan Gebenur Aceh, 210 Personil Lakukan Pengamanan

Sabtu, 18 November 2017 | November 18, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:12Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Polres Langsa terjunkan 210 personil lakukan pengamanan jalur lintas kegiatan Kunker Gubenur Aceh diwilayah Hukum Polres Langsa, sabtu(18/11/2017).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kabag Ops Polres Langsa Kompol Chairul Ikhsan, Sik menerangkan kepada tribaratanewslangsa Sebelum pelaksanaan pengamanan di lakukan, kita melaksanakan apel untuk pengecekan para personil.



Pengambilan apel dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Chairul Ikhsan, Sik dalam penyampaiannya mengatakan untuk para personil pengamanan Gubenur harus mengetahui dimana titik pengamanan nya masing-masing.


Bagi personil yang belum tau dimana titik penempatannya untuk segera melihat sprin yang telah dibuat, jadi setelah apel ini segera lihat titik pengamanannya sehingga nantinya bila rombongan Gubenur melintasi, kita sudah siap untuk lakukan pengamanan, ujarnya.



Kedatangan Gubenur Aceh Drh.H. Irwandi Yusuf, M.Sc ini lewat jalur udara menggunakan pesawat Pribadinya Eagle One dilakukan pendaratan di Kuala Langsa, kedatangannya kali ini untuk menghadiri acara pembukaan MTQ yang diadakan di Kab. Aceh Timur.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Waka Waka Polres Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra, Sik yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Langsa Kompol Chairul Ikhsan, Sik mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang melakukan pengamanan Gubenur Aceh berkat kerja keras kita pengamanan ini berjalan aman terkendali, ujarnya



Penulis : Agus
Editor : FH . Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update