Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jual Sabu, Ibu Rumah Tangga Diamankan Polisi

Minggu, 19 November 2017 | November 19, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:13Z


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Jual sabu, seorang ibu rumah tangga di amankan Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa, minggu(19/11/17).


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa,Sik melalui Kasat Narkoba Akp Rustam Nawawi,Sik membenarkan bahwasanya anggotanya telah mengamankan Dewi Yuliana, 31 tahun, ibu rumah tangga, Gampong Teungoh Dsn. Blang Kec. Langsa Kota.


Adapun barang bukti yang kita amankan 14 (empat belas) paket Sabu berat 1,03 Gram, 1 (satu) Bong, 1 (satu) kaca pirek yg terdapat sisa Sabu, 3 (tiga) korek mancis,10 (sepuluh) plastik tembus pandang yg sudah di paketkan, 1 (satu) unit HP merk Xiomi warna gold.


Penangkapan tersebut kita lakukan pada hari sabtu tanggal 18 November 2017 pukul 01.15 Wib di Gampong Teungoh Dsn. Blang Kec. Langsa Kota di dalam rumahnya.


Sambung kasnar, saat dilakukan penangkapan TSK, ada seorang teman TSK yang berhasil melarikan diri melalui jendela, saat anggota intrograsi TSK ianya mengakui bahwa yang melarikan diri tersebut adalah temannya seorang laki-laki yang bernama Arol, 21 tahun, Wiraswasta, Gampong Teungoh Dsn. Blang Kec. Langsa Kota (DPO) dari keterangan TSK bahwa TSK mendapatkan Sabu tersebut dari temannya yang bernama Samsul Bahri, 38 tahun, Wiraswasta, alamat Gampong Meurandeh Aceh Dsn. Sejahtera Kec. Langsa Lama (DPO).


Selanjutnya TSK dan barang bukti diamankan ke Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.


Pebulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update