Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Di Langsa, TNI-Polri Mandi Kembang

Minggu, 01 Oktober 2017 | Oktober 01, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:04Z

Tribratanewslangsa.co.id –Langsa, Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, Polres Langsa bersama TNI dan Pemko Langsa menggelar Upacara Bendera di Lapangan Merdeka Kota Langsa, minggu(01/10/17).


Dalam upacara tersebut tampak hadir para Pejabat Utama baik dari
Instansi Pemerintahan Kota Langsa juga Pejabat TNI-Polri diantaranya Walikota Langsa Usman Abdullah, Se, Dandim 0104 Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, Se, Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik, serta para undangan dan peserta upacara.



Dalam upacara Peringatan hari Kesaktian Pancasila di Kota Langsa tahun 2017 sebagai Irup di pimpin oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, Se.


Dengan tema kerja bersama berlandaskan Pancasila mewujudkan masyarakat adil dan makmur.


Tampak beda Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Kota Langsa tahun 2017 kali ini, sebelum membubarkan peserta upacara Kapolres Langsa dan Dandim 0104 Aceh Timur langsung mengambil alih untuk mengupacarakan kenaikan Pangkat Baik Dari TNI-Polri.



Perwakilan dari Polres Langsa yang di naikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari sebelumnya Iptu menjadi Akp Sabina Karo Karo, yang akan menduduki masa pensiun juga para Prajurit TNI 0104 Aceh Timur.


Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat baik dari TNI maupun Polri mudah-mudahan dengan adanya pangkat baru yang terpasang juga menjadi semangat baru dalam bekerja.


Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kapolres Langsa kepada panitia penyelenggara yang sudah mempersiapkan kegiatan hari ini, dengan kita peringati hari Kesaktian Pancasila di kota Langsa tahun 2017 inilah sejarah kita terdahulu dan kita tunjukkan kepada dunia bahwa sinergitas TNI-Polri semankin baik.


Usai memberikan amanat Kapolres Langsa dan Dandim 0104 Aceh Timur menyirami air kembang kepada personil yang sudah naik pangkat.



Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update