Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amankan Pawai di Kota Langsa Polres Langsa Terjunkan 300 Personil

Sabtu, 19 Agustus 2017 | Agustus 19, 2017 WIB Last Updated 2020-07-07T03:33:00Z


Tribratanewslangsa.co.id, Langsa untuk berjalannya pelaksanaan pawai Alagoris, sepeda hias, becak hias dan mobil hias 300 personil Polres Langsa di terjunkan untuk melakukan pengamanan, sabtu(18/07/17).



Sebelum melaksanakan tugas personil melaksanakan apel terdahulu yang di pimpin langsung oleh Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Oralasa Sik, dalam arahannya kapolres Langsa mengatakan bagi personil yang melaksananan tugas pengamanan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat juga dalam pelaksaan Jangan makan tulang kawan.



Marinkita laksanakan tugas ini sebaik mungkin hingga selesai pelaksanaan pawai, sebelum dibubarkan personil yang akan melaksanakan pengamanan dilakukan pengecekan kerapian oleh Kapolres Langsa yang di dampingi oleh perwira lainnya.

Kapolres, Tujuan dilakukan pengecekan ini agar para personil dalam pelaksanaan tugas pengamanan menampilkan pepormen yang baik sehingga kita di perhatiakan masyarakat tidak ada penilaian negatif.

Dilanjutkan oleh kabag ops Kompol Chairul Ikhsan Sik menambahkan bagi personil yang melaksanakan tugas sudah kita ploting, jadi setiap personil setelah apel ini langsung menepatkan diri sesuai dengan ploting yang ada di sprin.

Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra
×
Berita Terbaru Update